Site icon diberitain.com

Ilham Sambangi Makam Mendiang Dorce Gamalama

Ilham Sambangi Makam Mendiang Dorce Gamalama

Ilham Sambangi Makam Mendiang Dorce Gamalama

Jakarta, Kabar duka dari mendiang Dorce Gamalama sampai ke telinga solois Ilham, alumni “DA 3” Indosiar. Bagi Ilham, Dorce adalah salah satu orang yang berjasa dalam karirnya di dunia musik.

Pasca dimakamkan Rabu (16/2/2022) kemarin, Ilham pun menyambangi makam mendiang Dorce Gamalama di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur. Ia pun memanjatkan doa untuk mendiang Dorce Gamalama di pusaranya.

“Ilham datang di pemakaman Dorce Gamalama, karena Ilham datang ya setelah pemakaman, jadi Ilham hanya bisa mendoakan almarhum semoga di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT sambil membayangkan kebaikan-kebaikan almarhum. Semoga semua kebaikan-kebaikan almarhum ke Ilham dan ke semua orang menjadi amal ibadah Aamiin,” ungkap Ilham kepada NAGASWARA News, Kamis (17/2/2022).

Banyak sekali kenangan Ilham bersama almarhum Dorce Gamalama. Salah satu yang paling berkesan bagi Ilham, almarhum adalah salah satu artis senior yang benar-benar support dirinya ketika pertama kali berkarier di Jakarta.

“Ilham pertamakali ngerasain masuk ke dapur rekaman itu di studio almarhum, dan pertama kali juga merilis single sendiri dari karya almarhum Dorce Gamalama yang berjudul ‘Mariana’ dan sempat diupload di channel YouTube almarhum sendiri,” kenang Ilham.

Ilham mengungkapkan, beberapa kali ada job manggung yang diberikan almarhum Dorce. Termasuk ada beberapa postingan di story Instagram ada foto saat Ilham diajak manggung dan menyanyikan karya almarhum.

“Bahkan cita-cita Ilham waktu itu pengen banget ketemu Sang Raja Dangdut Rhoma Irama waktu itu posisinya masih baru di Jakarta, almarhum Dorce Gamalama-lah yang bisa mewujudkan itu,” lanjut pelantun single “Sama-sama Happy” ini menceritakan kedekatannya dengan almarhum Dorce Gamalama.

Menurut Ilham sosok almarhum Dorce Gamalama itu seorang legenda di dunia hiburan Indonesia. Orangnya sangat welcome ke semua orang. Beliau juga sosok yang mengayomi semua penyanyi-penyanyi junior seperti halnya Ilham dan teman-teman yang lain. Ilham juga melihat Dorce punya cara sendiri yang gak dimiliki oleh orang lain dalam menghibur orang.

“lham menilai almarhum juga sering banget menasihati Ilham dalam kebaikan, pribadi. maupun karier Ilham. Sekali lagi semoga dengan semua kebaikan-kebailkan almarhum menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin,” tutup Ilham. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version