Ilham Pilih Live Streaming Jadi Obat Kangen Manggung

Jakarta, Lama tidak merasakan suasana off air di atas panggung penyanyi asal Sulawesi jebolan Dangdut Academy Indosiar, Ilham pilih live streaming untuk mengobati rasa kangennya bernyanyi di atas panggung. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, panggung hiburan masih dibatasi di berbagai kota dan daerah.

“Sekarang Ilham lagi fokus Live streaming saja dulu selama PPKM ini, tampil live streaming menjadi obat kangen buat aku,” jelas Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (24/09/2021).




Ilham mengaku, banyak manfaat yang ia dapat dari kegiatan live streaming yang dilakukannya. Ada dua aplikasi yang menjadi media untuk Ilham tampil live streaming. Diantaranya Bigo Live dan Tiktok.

“Selain Bisa dapat penghasilan tambahan Live streaming juga bisa tetap melatih kemampuan vocal Ilham sih, apa lagi udah lama banget ngak manggung kan selama pandemi ini. Jadi dengan Live streaming Ilham masih tetap bisa nyanyi dan tentunya masih bisa tetap update lagu-lagu terbaru,” lanjutnnya.

Tak hanya melatih kemampuan dan mendapat penghasilan tambahan, Ilham juga bisa menambah kemampuan menyanyikan banyak jenis genre lagu. Baik lagu dangdut modern, dangdut klasik bahkan lagu India.

Menurut pelantun single “Sama-Sama Happy” itu, live streaming banyak mengundang viewers meskipun mereka berbeda selera.

“Ada yang suka dangdut, pop, lagu India dan genre yang lain juga ada, tapi kalo konten Live Ilham lebih sering bawain lagu dangdut, pop dan lagu India. Yaa tergantung request dari viewers aja. Semoga kegiatan live streaming aku banyak manfaatnya juga buat para penontonnya, Aamiin Ya Robbalalamin,” tutup pria kelahiran Matanga, Poliwali Mandar, Sulawesi Barat, 23 Juni 1996 ini. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments