Ilham Persiapkan Syuting Video Klip Pop Dangdut Terbaru

Jakarta, Setelah membuktikan kemampuan vokalnya di single sebelumnya, kini Ilham tengah mempersiapkan konsep video klip terbaru.

Melalui single baru yang sedang dipersiapkan, kali ini, Ilham membawakan lagu ciptaan Erick dan Lucas SYD. Penyanyi jebolan “Dangdut Academy 3” itu sedang mengemas konsep romantisme adegan di video klipnya nanti.




“Konsepnya masih digodok, mungkin ada romantisme di sisi pengadegannya nanti,” jawab llham melalui pesan WhatApp, Kamis (24/6/2021).

Ilham sendiri, selain jago menyanyikan lagu pop, juga dikenal sebagai penyanyi dancedhut. Hal ini diakui oleh Erick SYD.

“Sebenarnya lagu itu pop banget, tapi pas dibawain llham dengan cengkok dangdutnya, ternyata-benar benar enak!” tegas pencipta single “Egois” SYD itu.

Namun di sisi lain, ada yang dirasakan oleh Ilham saat pertama kali menerima lirik lagu tentang kegalauan tersebut.

Menurut penyanyi asli Matangnga, Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini, kebetulan sebelum take vocal lagu, langsung terjadi peristiwa mirip kisah di dalam lirik single ciptaan Erick SYD tersebut.

“Pas dikirimin lagunya, liriknya, kok ternyata sama dengan apa yang aku rasain sekarang, seminggu itu langsung kejadian, entah doa dari lagu ini atau gimana, aku engak tahu,” papar Ilham, kepada NAGASWARA News.

Menurut Ilham, lagu ini bertutur tentang mencintai seseorang tapi tidak tumbuh kepercayaan. Tapi tidak ada gunanya, karena sudah tidak bisa tumbuh rasa percaya terhadap pasangan.

“Syairnya seperti ini, maafkan diriku mencintaimu, tapi sudah tidak percaya lagi sama kamu, aku tetap mencintaimu, meskipun tak mampu memberikan rasa percayaku kepadamu,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments