Ilham, Lebih Afdol Ibadah Puasa di Kampung

Ilham, Lebih Afdol Ibadah Puasa di Kampung

Ilham, Lebih Afdol Ibadah Puasa di Kampung

Jakarta, Beberapa hari lagi umat Islam akan memasuki bulan Ramadan di mana melangsungkan ibadah puasa satu bulan penuh. Penyanyi tampan jebolan “Dangdut Academy 3”, Ilham, mengaku lebih afdol menjalankan ibadah puasa di kampung halamannya di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

“Kalau puasa di kampung halaman ibadah lebih fokus. Mulai dari puasanya, baca Qur’an aku merasakan di kampung lebih banyak waktu untuk ibadah. Kalau di Jakarta banyak kegiatan, paling aku lebih mempersiapkan diri dari segi mental,” ungkap Ilham kepada NAGASWARA News, Senin (28/3/2022).

Bagi Ilham selama tinggal di Jakarta, menyesuaikan waktu di awal Ibadah puasa memang sangat berat. Apalagi mengatur jam tidur dan mengatur waktu menjalankan kegiatan dalam karirnya sebagai penyanyi.

“Aku itu jam tidurnya terbalik. Biasanya tidur setelah sholat subuh. Kalau sahur sih udah biasa melek, beratnya kalau pagi ada kegiatan mata ini berat banget. Kalau ibadah puasa paling beratnya di awal saja, kalau sudah berjalan nanti terbiasa sendiri,” tutup pelantun single “Sama-sama Happy” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version