Ilham Fokus Jaga Tubuh

Jakarta, “Sama Sama Happy” menjadi karya perdana penyanyi pria pendatang baru NAGASWARA. Lagu dengan karakter ceria dan sangat asyik dibuat bergoyang membuat “Sama Sama Happy” membentuk karakter berbeda untuk pria kelahiran Sulawesi Barat ini. Namun, finalis D’academy musim 3 ini mengaku tidak ingin terpaku dalam karya karakter ceria.

“Aku lagi siapin lagu setelah “Sama Sama Happy” kali ini aku mau coba lagu Slow-slow tapi tetap dikasih gendangnya Aku ngga mau kehilangan karakter dangdut aku,” ucap Ilham di Studio Velvet Jl. Raya Legok – Karawaci 62, Medang, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten.

Persiapan karya terbaru pemilik nama asli Muhammad Ilham Al Furqan ini hampi rampung. Meskipun dalam berkarya tidak mengalami kendala berarti. Namun, ada satu kekhawatiran mendalam untuk Ilham mengenalkan karya terbarunya.

“aku lagi fokus jaga badan karena memang aku mudah gemuk. sementara ini ngga makan nasi dan makanan berat lainnya. setelah ideal berat badan dan penampilan baru aku siap kenalkan karya terbaru” ucap Ilham memberikan alasan tertundanya karya terbaru. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com