Site icon diberitain.com

Ilham “DA 3” Photo Session Single Baru

Ilham "DA 3" Photo Session Single Baru

Ilham "DA 3" Photo Session Single Baru

Jakarta, Meskipun hadir sebagai pendatang baru di blantika music dancedhut, Ilham sudah banyak dikenal melalui sosmed dan televisi yang membesarkannya di Dangdut Academy 3. Misalnya, melalui media sosial instagram, banyak penggemar Ilham yang sudah biasa menantikan kabar penyanyi asal Matangnga, Sulawesi Barat ini.

Seperti pada sessie pemotretan hari ini, Selasa (12/2/2019) Ilham menyapa para penggemarnya secara live melalui aplikasi IG. “Hari ini aku pemotretan untuk cover single perdana, tadi kebetulan disiarkan juga oleh mas Egi secara live di Instagram,” terangnya, kepada NAGASWARA News.

Menurut pecinta olahraga sepak bola ini, Ilham mendapat 3 jenis kostum untuk melaksanakan pemotretan. Diantaranya cassual, baju perform, dan costum resmi buat manggung.

“Hari ini pemotretan dengan tiga kostum, In syaa allah untuk single baru di Nagaswara,” imbuhnya.

Ilham berharap hasil foto sesi kali ini bisa memuaskan dan semoga ke depannya karir bermusik lebih cemerlang.

“Ini kan pertama kali di label, semoga bisa membantu karir ilham dan memberikan sumbangsih karya kepada label ke depannya,” harapnya.

Ilham juga mengatakan, saat live streaming di Instagram ketika dirinya pemotretan, banyak komen positif dari para penggemarnya. Ia bersyukur, karena netizen memberikan dan doa dan support positif untuk kegiatan seputar karirnya. NSM/KimSadewa

Exit mobile version