Ilham Berduka Cita Teman Baiknya Meninggal Dunia

Jakarta, Penyanyi muda berwajah tampan jebolan Dangdut Academy Indosiar, Ilham, kini tengah berduka. Pasalnya, salah satu teman nya yang biasa ia panggil Kak Ayu, meninggal dunia.

Ia menyebut, temannya yang seorang pengusah itu adalah sosok yang baik, humble dan punya jiwa seni. Sama-sama menyukai dunia seni yang membuat Ilham dan mendiang Ka Ayu akrab.




“Makanya aku merasa berduka dan kaget banget pas denger berita kalau Kak Ayu meninggal. Memang Kak Ayu punya banyak teman dari kalangan artis juga termasuk teman-teman artis yang Ilham kenal juga,” ungkap Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (14/7/2021).

Rasa duka cita Ilham ia tuangkan dalam akun sosial medianya. Doa untuk almarhumah Kak Ayu ia tuangkan di sana. Foto dan video saat bersama teman dekatnya itu pun ia posting sebagai cerita indah saat masih bersama.

Meski sangat dekat dengan Kak Ayu, Ilham mengaku belakangan ini jarang ketemu karena pandemi Covid-19. Namun demikian, penyanyi asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu sering berkomunikasi lewat sambungan telepon.

“Kebaikan almarhumah itu yang bikin kita kayak berasa dekat banget. Ilham belum tahu pasti meninggalnya karena apa? Ini masih nunggu kabar lagi dari teman-teman. Semoga Kak Ayu husnul khatimah diterima amal ibadahnya, Aamiin Ya Robbalalamin,” doa Ilham. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments