Site icon diberitain.com

Ikuti Trend, Rakhan Devana Siapkan Single Terbaru

Ikuti Trend, Rakhan Devana Siapkan Single Terbaru

Ikuti Trend, Rakhan Devana Siapkan Single Terbaru

Jakarta, Solois Rakhan Devana yang dikenal dan sukses lewat single “Yowes”, kini sedang mempersiapkan single baru. Untuk single terbarunya nanti, ia ingin mengemas musik lagunya luar biasa agar ada pembaruan.

Meski demikian, Rakhan tetap memastikan akan mengusung konsep musik kontemporer populer, yaitu pop Jawa. Mengenai hal ini Rakhan Devana sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (18/11/21).

“Sudah sebulan ini aku dan manajerku hunting ke beberapa workshop musik untuk referensi produksi single terbaru nantinya. Aku ingin musiknya fresh dan ngikuti trend di masyarakat, tentunya dengan sentuhan terbaru,” jelas anak muda yang punya hobi vespa klasik dan olah raga raga tembak itu.

Single “Yowes” dari Rakhan Devana yang dirilis NAGASWARA beberapa bulan lalu menjadi trigger di industri musik tanah air. Salah satu buktinya adalah single tersebut sempat bertengger di “Chart You Tube 50 Top Jawa”.

“Semua apresiasi pada single pertama menjadi penyemangat aku dalam berkarya dan berkarir di dunia musik. Kalau single pertama jadi trigger, semoga single yang akan datang menjadi trend,” pungkas Rakhan Devana. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version