Idolakan Zaskia Gotik, Sandrina “Goyang Itik”

Jakarta, Sudah bukan rahasia lagi kalau penyanyi yang juga dikenal sebagai penari, Sandrina Mazaya Azzahra sangat mengidolakan Zaskia Gotik. Saat tampil dalam acara “Kopi Viral” Trans TV, Sandrina dengan fasih menirukan “Goyang Itik” milik Zaskia.

Sandrina langsung menerima tantangan Ramzi, salah satu host “Kopi Viral” untuk meniru Zaskia bergoyang itik. Lewat kemampuannya menari yang sudah terasah sejak belia, dengan mudah saja Sandrina pun mulai bergoyang itik.




“Dari dulu memang suka dengan Ka Zaskia Gotik. Orangnya cantik, suaranya juga bagus. Alhamdulillah sekarang kita satu label di NAGASWARA,” kata Sandrina kepada NAGASWARA News, Selasa (7/9/2021).

Namun, di antara banyak kelebihan Zaskia di mata Sandrina, gadis berusia 20 tahun itu menyebut cara menari si artis yang paling ia sukai. Sebagai penyanyi dangdut, Zaskia Gotik tak ubahnya paket lengkap.

“Pokoknya lengkap kelebihannya. Tapi yang paling aku sukai ialah cara menari atau goyangannya. Sampai-sampai bisa dikenal dengan Goyang Itik,” tambah Sandrina.

Sandrina sendiri adalah penyanyi yang lebih dulu dikenal sebagai penari. Mahiswi London Scholl of Public Relations itu bersama NAGASWARA baru merilis single berjudul “Habis Minum Apa”.

Di YouTube, video klip lagu karya Yogi RPH itu sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali. Dalam video klip lagu “Habis MInum Apa”, Sandrina memadukan kemampuan bernyanyi dengan kelebihannya dalam menari.

“Konsep Sandrina itu menyanyi dan menari. Di panggung apalagi, itu yang jadi kelebihan aku. Dangdut apalagi, sangat identik dengan goyangan,” jelas jawara “Indonesia Mencari Bakat (IMB” 3 Trans TV itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments