Idolakan Justin Bieber, Trayen Pilih Konsep Lagu yang Sama

Jakarta,Pasca memutuskan bersolo karir, Trayen yang saat ini tengah mempersiapkan single di NAGASWARA, punya konsep berbeda dalam penampilannya nanti. Ternyata, cowok asal Manado, Sulawesi Utara ini sangat mengidolakan Justin Beiber. Salah satu konsep penampilan di single terbarunya ia ambil dari sang idola.

“Idola Trayen yaitu Justin Bieber. Trayen suka style-nya, dan aku mau punya konsep seperti itu di single baru nanti. Kalau lihat Justin keren pokoknya. Musik yang nge-beat and melow Trayen suka, yang pasti lebih ke pop. Pembawaannya itu modern banget dengan style dan lagu yang anak muda banget,” ungkap Ungkap cowok asal Manado mengomentari idolanya saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (09/3/2021).




Saat ditanya apakah enak bersolo karir atau gabung dengan boyband, Pria asal Manado Ini jujur lebih suka solo karir. Menurutnya lebih bebas berekpresi dalam berkarya. Dalam penampilannya nanti. mau style-nya bisa dibawa ke cassual sporty danelegan.

“Saat ini masih dalam proses pematangan untuk rilis. Lagunya bercerita tentang cinta. Konsep lagunya tentang anak muda, kalau ditanya bagaimana rasa punya single sendiri, rasanya di single ini aku lebih bebas,” pungkas Trayen yang juga sudah syuting video klip lagu barunya sejak November 2020. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com