Idam Abad 21 Suka Makanan Kampung di Bulan Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Vokalis Abad 21 Band, Idam merasakan indahnya beribadah puasa di bulan Ramadan. Di Bulan yang penuh berkah ia melihat orang berlomba-lomba memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT. Lewat single Menangis Dalam Sujud, Idam merasakan semuanya. Bicara ibadah puasa, Idam pun tak luput dari menu favorit saat berbuka puasa, salah satu menu andalan saat berbuka adalah mie glosor.

“Kalau ditanya makanan favorit aku tentunya makanan yang enak yah xixixxi… Kalau disuruh pilih. Aku lebih cenderung terhadap makanan-makanan kampung seperti mie golosor. Kalau di Sunda dengan sambal kacang serta ditemani dengan gorengan. Yang pasti kolak dan es buah wajib ada sebagai pemanis,” ungkap Idam menjelaskan menu favoritnya saat berbuka puasa.

Selain menu favorit berbuka, Idam juga memaknai bulan suci Ramadan ini tidak boleh disia-siakan sebagai bulan mencari amal dan pahala.

“Alhamdulillah, puasa kali ini tetap intinya aku lagi-lagi diberi kesempatan untuk menikmati dan berlomba untuk mengejar berkah dan pahala yang banyak di bulan suci ini. Yang pasti di bulan suci ini tentu ada yang berbeda.. Semakin tambah semangat karena ada beberapa faktor pendukung yang betul-betul saya nikmati kebersamaannya. Yang pasti puasa kali ini aku betul betul menikmati dan berusaha untuk memperbaiki diri semaksimal dan semampu aku ke arah yang lebih baik lagi. Bersama Abad 21 band sering sekali kita bertukar pendapat masalah hikmah dan terus bersyukur mengingat lagu terbaru dari Abad 21 band yang berjudul (menangis dalam sujud), semoga single ini bisa menemani kita semua menjalankan ibadah di bulan suci ini, ” pungkas Idam. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Idam Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com