Idam Abad 21 Santuni Anak Yatim Setiap 1 Muharram

Jakarta, Tahun Baru Islam 2020 atau 1 Muharram 1442 Hijriah akan jatuh pada Kamis, 20 Agustus ini. Momen tersebut biasanya akan disambut oleh umat muslim di seluruh dunia.

Idam Abad 21 menyambut 1 Muharram dengan harapan bisa meningkatkan iman Islam dan taqwa lebih dalam lagi kepada Allah SWT.

Apalagi selain sebagai seorang musisi, Idam juga mengelola sebuah yayasan bernama Yayasan Ukhuwatul Islamiyah yang bergerak di bidang rohani.

“Alhamdulillah, yayasannya bergerak di bidang pengajian, santunan dan peningkatan pengkajian Islami. Sebentar lagi saya pribadi dan yayasan akan membuat acara santunan rutin yang biasa lakukan setahun tiga kali,” ungkap Idam, vokalis Abad 21, saat dihubungin NAGASWARA News, Rabu (19/8/2020).

Harapan Idam di tahun baru Islam 1 Muharram 1442 ini agar Allah senantiasa melindungi dan memberikan berkah kepada semua orang di negeri ini. Ia juga mendoakan kaum muslimi di seluruh dunia dapat menjunjung tinggi nilai-nilai ke-Islaman.

“Semoga di tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah ini, segala fitnah kekacauan dan lain-lain pun tidak ada lagi. Saya memaknai tahun baru Islam dalam arti menyangkut sejarah dan perjalanan Islam menuju kemajuan Islam dan perdamaian umat Islam,” pungkas Idam. MSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com