Idam Abad 21 Korban Pencurian Identitas

Jakarta, Teknologi yang kian pesat perkembangannya tidak hanya menguntungkan. Namun juga menjadi celah untuk beberapa oknum menyalah gunakan teknologi untuk merugikan orang lain. Salah satunya vokalis Abad21 Idam yang merasa dirugikan akan pencurian identitas dirinya untuk disalah gunakan oleh orang lain.

“Gila yah jaman sekarang masa ada laporan tiba-tiba bahwa KTP saya digunakan orang lain untuk mendaftarkan diri di ojeg online. Sedangkan saya merasa tidak melakukannya. ini jelas pencurian, pencurian identitas diri saya,” ucap Idam Abad21 saat dihubungi NAGASWARA News. Kamis (8/8/2019)

Pencuri identitas adalah orang yang menggunakan identitas orang lain seperti KTP, SIM, atau paspor untuk kepentingan pribadinya, dan biasanya digunakan untuk tujuan penipuan. Pencurian yang dialami Idham tentu akan merugikan dirinya, sehingga tindakan tegas dilakukan vokalis Abad 21 ini.

“Saya akan bertindak atas pencurian identitas ini. kalau dibiarkan tentu aja berbahaya buat saya dan bisa merugikan tidak hanya saya tapi orang lain,” pungkas Idham. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com