Idam Abad 21 Kejutan Cinta untuk Kekasih

Jakarta, Setahun sudah vokalis Abad 21 Idam menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Annisya. Jalinan cinta kedua insan ini sangat serius. Idam merecanakan perjalanan cintanya segera berlanjut menuju pelaminan. Pada tanggal 5 Oktober 2021 kemarin, kekasihnya merayakan ulang tahun. Idam pun memberikan kejutan di hari istimewa tersebut.

“Kekasih saya itu santriwati dan mondok di Alhokam Musalafiah, Bandung. Kami berdua menjalankan cinta jarak jauh kalau istilah jaman sekarang LDR (Long Distance Relationship),” kilah Idam Abad 21 saat dihubungi NAGASAWARA News, Rabu (6/10/2021).




Merasakan cinta jarak jauh diakui Idam memang sangat tersiksa. Namun semua menjadi indah ketika mereka berdua bisa melepas rindu satu sama lain. Untuk urusan kencan dengan kekasih, Idam lebih memilih memikirkan baik-baik jika ingin bertemu.

“Apel ya sesempatnya. Pengennya setiap hari. Hanya saja berbeda jarak jadi segala sesuatunya harus dipikirkan matang-matang. Apalagi sekarang dia baru saja merayakan ulang tahun tepatnya tanggal 5 Oktober kemarin. Tentu walaupun tidak bisa kasih surprise secara langsung, tapi nanti ada kejutan yang aku akan memberikan kesan berbeda dari kebanyakan orang,” ungkap Idam.

Sejak mengenal Annisya, Idam sudah punya rencana untuk melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang yang lebih serius. Namun kapan rencana itu terlaksana, Idam masih merahasiakan.

“Saya akan selalu berusaha memberikan kebahagiaan. Mudah-mudahan Allah SWT barokahi aku dan dia sampai ke pernikahan,” ujar Idam. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments