Site icon diberitain.com

Idam Abad 21 Kejar Malam 1000 Bulan

Idam Abad 21 Kejar Malam 1000 Bulan

Idam Abad 21 Kejar Malam 1000 Bulan

Jakarta, Setiap bulan Ramadan tiba, Idam vokalis Abad21, selalu teringat dengan pesan ibunya. Menurut pelantun single “Talak” itu, ibunya selalu berpesan bahwa rajin membaca Al Quran di bulan puasa, pahalanya bagaikan air mengalir.

Bahkan, kata ibunya, sholat di bulan Ramadan itu pahalanya berkali-kali lipat. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat itu pun berusaha tidak menyia-nyiakan waktu yang penuh berkah di bulan suci ini.

“Bunda juga berpesan kalau dzikir di bulan Ramadan, pahalanya bagai buih di lautan,” terang Idam, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Bulan suci Ramadan juga disambut umat Islam dengan memperbanyak amal ibadah. Idam berharap, di bulan penuh berkah ini bisa mendapatkan keselamatan dunia akhirat.

Menurut pelantun single “Pesan Bunda” itu, menjelang malam lailatul qodar, saatnya hambah Allah berlomba-lomba meraih malam seribu bulan sebagai bagian pelebur dosa.

“Semoga kita semua berlomba-lomba melakukan ibadah di bulan suci Ramadan, perbanyak dzikir dan amal ibadah karena pahalanya bagai buih di lautan,” tambah Idam. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version