Idam Abad 21 Ikuti Himbauan Pemerintah Agar Terhindar Covid 19

Jakarta, Semakin meluasnya virus Corona di tanah air menjadi perhatian Idam vokalis Abad 21. Menurutnya virus yang berawal ditemukan di Wuhan China ini sudah menggemparkan dunia. Terlepas dari kepentingan politik dan lain-lain, Idam menyarankan agar masyarkat mematuhi himbauan pemerintah untuk terhindar dari virus bernama Covid 19 ini.

“Menurut saya mengenai corona iniā€¦ memang bukan hal yang disepelekan karena buktinya sudah jelas. Apalagi beberapa sumber saya pun sudah baca. Ada menyatakan bahwa virus ini dari politisan. Ada juga sumbernya dari beberapa negara yang sengaja menghancurkan perekonomian serta ada juga yang memang menyatakan dari hewan yang jelas apapun itu..kalau sifatnya berbahaya. Maka kita harus berhati hati,” ungkap Idam Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (22/3/2020).

Idam menganjurkan pemerintah, pengusaha dan masyarakat bekerjasama untuk menghalau virus ini bersama-sama tanpa melihat kepentingan politik dan perbedaan.

“Semoga Allah melindungi kita semua dari hal ini. Mengatasi virus Corona ini bukan masalah takut atau tidak takut, namun tetap selain kita menjaga diri dengan menjaga kebersihan. Kita juga harus menjaga dan mengikuti himbauan pemerintah. Karena pemerintah dan masyarakat ini hrs saling dan bekerjasama..agar penyebaran virus ini tdk terus berjalan dan menyebar,” lanjut Idam.

Melihat banyak korban berjatuhan dan yang meninggal dunia, Idam merasa sedih dan ikut berbela sungkawa. Khususnya kepada tim dokter yang menjadi keganasan virus Corona ini.

“Semoga semuanya yang sudah terkena dampak ini bisa kembali pulih, sehat dan bisa beraktifitas kembali. Juga untuk keluarga korban terhindar dari ganasnya virus corona..semoga mereka di terima di sisi Allah SWT dan mendapatkan surganya Aamiin,” tutup Idam. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com