HOT TEA Rilis Single Terbaru Melody Rindu

Kreatifitas musisi jalanan memang tak perlu diragukan, sukses dengan single “Kamu Bohong”, HOT TEA (HO + TEA) kembali merilis single “Melody Rindu” ciptaan Yuyung.

Single “Melody Rindu” bercerita tentang sepasang kekasih yang saling merindukan karena jarak dan waktu yang saling memisahkan mereka berdua, namun mereka berjanji akan selalu menjaga cintanya.

Bergenre pop alternatif membuat lagu ini sedikit berbeda dengan single sebelumnya, “Kamu Bohong” (rilis April 2015). Lagu ini merupakan kisah nyata si penciptanya. Lagu ini sudah lama diciptakan, namun baru kali ini kesempatan itu diberikan kepada HOT TEA.

Penampilan HOT TEA tetap apa adanya, menyesuaikan dengan setiap event yang akan mereka jalani dan tetap dengan ciri khas HOT TEA, yaitu kesederhanaan dan keluwesan. Menjadi hal utama bagi mereka adalah kualitas karya yang akan dipersembahkan untuk masyarakat harus yang terbaik.

HOT TEA merupakan contoh musisi jalanan yang mengerti profesi mereka dan memiliki semangat besar untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Dan kesempatan mewujudkan impian mulai menemukan jalannya, di saat NAGASWARA menjadi wadah HOT TEA untuk meretas kesuksesan karir bermusik mereka.

Duo yang berangkat dari musisi jalanan ini walau mengusung musik jalanan dengan segala cerita yang mereka jumpai di jalanan, namun HOT TEA berkualitas internasional. HO dan TEA ternyata sudah merambah mengamen ke sejumlah negara tetangga seperti ke Malaysia dan Australia.

Lewat Single “Melody Rindu” yang di usung kali ini, HOT TEA ingin berbagi pesan dengan teman-teman musisi jalanan lainnya, bahwa jangan pernah menyerah, dan selalu tunjukkan karya terbaikmu untuk dunia, agar dunia tahu bahwa musisi jalanan bisa berprestasi dan bisa membanggakan nama negeri tercinta Indonesia sampai ke kancah Internasional.

“Semoga single “Melody Rindu” bisa dinikmati masyarakat pecinta musik Tanah Air, dan menjadi ngetop pastinya, “ucap TEA, optimis. (PR)

Artis : HOT TEA (HO + TEA)
Single : “Melody Rindu”
Ciptaan : Yuyung
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Desember 2016

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com