Hot Tea Kedepankan Karya Anak Jalanan

Berawal dari perjalanan personil duo Hot Tea, Ho Katarsis dan Titi dalam menantang kerasnya jalanan. Mengalirlah berbagai karya musik inspiratif tentang suara anak jalanan. Salah satunya “Melodi Rindu” single kedua dari Duo Hotea.

“Ini single kedua yang diciptakan musisi Jalanan juga rekan kami sesama anak jalanan. Memang kami sengaja untuk membuka inspirasi para anak jalanan untuk diangkat ke industri musik nasional. Karena memang tujuan Hotea untuk mengangkat karya anak-anak jalanan untuk meningkatkan taraf hidup mereka juga” ucap Ho dan Titi saat pembuatan video klip “Melodi Rindu” D’studio Tanjung Duren Jakarta Barat.

Single” Melodi Rindu” ciptaan Yuyung rekan anak Jalanan Ho dan Tea bercerita tentang kerinduan dua insan manusia terpisahkan jarak dan waktu. Terinspirasi dari perjalanan para perantau dan para pekerja luar negeri. Berangkat dari tema lagu sutradara Dwi membuat video klip “Melodi Rindu” dengan konsep unik.

“Ceritanya mereka terpisah dalam scene mereka seperti tidak pernah ketemu padahal dekat. Hingga diending klip mereka ketemu dan saling melepas rindu. Semua natural sesuai dengan karakter Hotea yang berangkat dari anak jalanan,” pungkas Dwi sutradara klip video “Melodi Rindu”.  /Ary

 

Share Yah

Comments

comments