diberitain.com

Hore!!! Gempi Bakal Rilis Lagu Baru

Hore!!! Gempi Bakal Rilis Lagu Baru

Putri Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi, bakal punya lagu sendiri. Belum lama ini, Gempi terlihat berada di sebuah studio rekaman. Selama proses rekaman, Gempi yang berusia 9 tahun itu banyak mendapat bimbingan dari penyanyi Yura Yunita.

Informasi tersebut dibagi ibunda Gempi, Gisella Anastasia dan Gading Marten lewat akun Instagram mereka. Gading berharap semoga single perdana putrinya itu dapat disukai dan diterima.

“Lagu yg dibikin untuk gempi ini dari pertama denger langsung jatuh hati… dan akhirnya kemaren rekaman bareng berasa banget “magic” nyaaaaa,” tulis Gading di akun Instagramnya @gadiiing, Kamis (27/6/2024).

“Creating another core memory baik untuk dikenang. Kali ini gak hanya untuk diingat, tapi juga untuk dinikmati dalam bentuk karya,” tambah ibu Gempi, Gisella Anastasia di akun Instagramnya @gisel_la.

Hore!!! Gempi Bakal Rilis Lagu Baru
Hore!!! Gempi Bakal Rilis Lagu Baru

Single yang bakal dirilis Gempi ini memang spesial. Pasalnya, lagu untuk Gempi diciptakan langsung oleh pasangan suami istri Yura Yunita dan Donne Maula. Gading sendiri berterimakasih karena Gempi telah diberikan sebuah lagu bagus.

“Akhirnya yeayyy… terima kasih lho onty yura dan om donne untuk sebuah karya yang indah banget,” tulis Gading.

Sebenarnya ini bukan kali pertama gempi merekam suaranya. Sebelumnya di tahun 2015, ia juga pernah merilis beberapa lagu yakni “Location Unknown”, “Kau Rumahku”, “Kota”, dan “Bertaut”.

Makanya ketika kembali ke studio rekaman lagi, cucu bintang film ternama Roy Marten itu tidak terlihat kaku. Sebaliknya, Gempi sangat menikmati setiap momen proses rekaman. Aapalagi dia ditemani langsung oleh ayah bunda dan pasangan pencipta lagunya.

“Sekali lagi papading, mamaisel @gisel_la dan mpi mau ngucapin terima kasih banget banget dan semoga single pertama gempi ini bisa banyak yang suka dan diterima… Proud of you mpi, we love you so much,” tambah Gading yang merasa bangga dengan keseriusan Gempi. (A3)

Exit mobile version