Honeymoon Bareng Istri, Delon Tolak Job Natal

Jakarta, Bulan Desember memiliki makna luar biasa bagi Delon. Selain menjadi momen perayaan Natal, di bulan ini juga Delon terbiasa menerima banyak job atau kerjaan. Menurut jawara Indonesian Idol musim pertama itu, ia banyak mendapat tawaran menyanyi lagu-lagu rohani di bulan Desember.

Namun, bulan Desember kali ini, Delon juga masih hangat menjalani ikatan rumah tangga baru dengan sang istri, Aida Noplie Chandra. Delon dan Aida menikah pada bulan November lalu. Menandai kehadiran Natal kali ini, Delon ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan Aida ketimbang bekerja.

“Puji Tuhan, banyak rejeki dari Tuhan tersalurkan buat saya di bulan Desember. Natalan tahun 2019 juga anugerah terindah yang Tuhan berikan buat saya. Punya istri baru, rumah tangga yang baru, dan semua serba baru,” ucap Delon saat ditemui di Studio 6 Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2019) malam.

Dengan alasan ingin berbagi kasih sayang dengan Aida, Delon memutuskan tidak mengambil beberapa job menjelang Hari Natal. Selain merencanakan rutinitas berbeda di Hari Natal, Delon dan Aida sudah merencanakan pergi liburan. Momen tersebut dianggap luar biasa sebagai pengganti honeymoon yang baru sempat mereka jalani.

“Hampir 10 tahun ini aku selalu terima job Natal di bulan Desember. Tahun ini kami mau honeymoon. Kami mau hanya berdua,” katanya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com