Ho Mr.Ho, 2020 Indonesia Demam Musik Reggae

Jakarta, Ho Katarsis, vokalis Mr.Ho, punya prediksi bahawa jenis musik reggae akan cemerlang di tahun 2020. Soal prediksinya tersebut, penyanyi sekaligus pencipta lagu itu menyebutkan beberapa alasan. Satu di antaranya adalah dengan ramainya cover lagu pop ke genre reggae di YouTube dengan views hingga jutaan.

“Musik reggae di tahun 2020 akan mendapat posisi terbaik di industri musik Indonesia. Saya pantau dari YouTube, video cover dari lagu pop ke genre reggae pasti viewers-nya melejit tembus di angka jutaan dalam beberapa hari,” ungkap Ho saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (16/12/2019).

Selain itu, pelantun lagu NKRI Bersatu itu memberi alasan bahwa saat ini, dukungan terhadaop musisi-musisi reggae semakin kuat. Setiap musisi yang populer, memiliki basis penggemar atau komunitas yang kuat.

“Saat ini, semua bintang penyanyi reggae bergerak bersama ke permukaan dari dalam tanah dengan membawa komunitas penggemar manianya. Dan, InsyaAllah di tahun 2020, akan pecah di titik yang sama, yaitu musik reggae,” papar penyanyi berambut gimbal itu serius.

Sebelum membentuk group reggae Mr.Ho, Ho tergabung bersama rekannya sesama pengamen jalanan, Titi dalam group Hot Tea. Kegemarannya kepada musik reggae kemudian menjadi alasan Ho tak betah di band dengan lagu-lagu pop itu. Lewat musik reggae, sahabat penyanyi reggae Tony Q itu meyakini akan membuat ahti menjadi tenang.

“2020 akan demam musik reggae di tanah air, dan sulit terbendung. Aasannya hanya dengan mendengar musik reggae suasana hati bisa nyantai kayak di pantai,” tegas Ho.

Sebelum masuk dunia rekaman, Ho dikenal sebagai penyanyi yang eksis di jalanan. Ia penyanyi jalanan. Dari jalanan pula Ho dan dua rekannya yang lain sempat dipinang sutradara asal Kanada, Daniel Ziv untuk membintangi film dokumenter berjudul JALANAN (2014). NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com