Site icon diberitain.com

Hitungan Hari, Kerispatih Rilis Single Terbaru

Hitungan Hari, Kerispatih Band Rilis Single Terbaru

Hitungan Hari, Kerispatih Band Rilis Single Terbaru

Dalam waktu beberapa hari kedepan atau 14 Desember 2023, Kerispatih band akan merilis single terbaru. Untuk sementara, judulnya masih dirahasiakan. Pastinya, single grup musik asal Jakarta itu sangat ditunggu pecinta musik, terutama Mahapatih.

“Single terbaru Kerispatih akan dirilis secara resmi oleh NAGASWARA di stasiun radio se-Indonesia. Serta all platform digital, termasuk video klip-nya di YouTube,” ucap Arief, gitaris Kerispatih, Senin (11/12/2023).

Menurutnya, single terbaru Kerispatih kali ini berbeda dari biasa. Arief membukaa, tema lagu tersebut mengangkat kenangan tentang mendiang basis band itu, Andika. Tak hanya itu, di single ini Fandy sang vokalis  juga terlibat dalam proses penciptaan.

Kerispatih dengan formasi teranyar yang beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) terakhir merilis single yang bertajuk “Pernah Terluka” di Mei 2022 tahun lalu.

Single ini sukses dan terbukti membawa band ini kembali eksis di industri musik tanah air dan dunia pertunjukan musik Indonesia. Bahkan jadwal manggung band papan atas ini kembali padat.

Dengan single terbaru ini, grup musik ini  dengan formasi 3 personil semakin yakin dan optimis akan membuktikan untuk kedua kalinya akan mengulang sukses dalam berkiprah di rimba raya musik Indonesia.

“Harapan kita single terbaru Kerispatih yang akan dirilis 14 Desember 2023 ini akan menjadi sesuatu nantinya dan menjadi pembukti kedua,” tambah Anton. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version