diberitain.com

Hina Uje, Abidzar Lapor Pemilik Akun X ke Polisi

Abidzar Lapor Pemilik Akun X yang Hina Uje ke Polisi

Putra tertua mendiang pendakwah Ustad Jefry Al Buchory (Uje). Abidzar Al Ghifari. membuktikan janjinya untuk mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (24/7/2024). Ia melaporkan pemilik akun X @ProjectHunterA yang diduga telah menghina keluarga besarnya.

Lewat Instagram Story-nya, Abidzar memposting sebuah foto yang menunjukkan ia tengah berada di ruangan Direktorat Intelijen dan Keamanan. Saat datang ke Polda Metro Jaya, Abidzar ditemani oleh rekannya aktor Alfie Alfandy.

“Silaturahmi,” tulis Fitri Arifin, manajer Abidzar yang juga istri Alfie Alfandy dengan men-tag nama suami dan Abidzar di Instagram Story-nya, Rabu (24/7/2024).

Sebelumnya, ia sempat menanggapi postingan akun X @ProjectHunterA terkait keluarga besarnya. Akun tersebut menyinggung kematian Uje akibat kecelakaan motor tunggal pada tanggal 26 April 2013 lalu.

Abidzar Lapor Pemilik Akun X yang Hina Uje ke Polisi
Abidzar Lapor Pemilik Akun X yang Hina Uje ke Polisi

Cuitan @ProjectHunterA itu masih ada kaitan dengan tragedi meninggalnya Yitta Dali Wassink, suami aktris Jennifer Coppen.

“Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara-gara ayah yang tolol nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur idup. Liat aja itu anak Uje mentalnya jadi rada-rada karena tumbuh fatherless,” tulis akun @ProjectHunterA.

Postingan tersebut segera ditanggapi serius oleh Abidzar dan ibunya Umi Pipik. Meski marah, Ia hanya meminta pemilik akun @ProjectHunterA untuk datang menemui dia dan menjelaskan semua postingannya.

Meski sudah memposting permintaan maafnya, akun @ProjectHunterA tidak menunjukkan itikad untuk menemui Abidzar dan keluarganya. Apalagi, postingan itu memberikan dampak psikologi kepada adik bungsunya.

“Untuk pemilik akun X @ProjectHunterA, permintaan maaf lu di X karena lu udah sadar dengan ketikan yang lu buat gua hargain. Tapi gue sendiri tidak akan pernah puas sampe lu bisa tatap mata sama gua untuk bahas masalah tersebut,” tulis anak ke dua almarhum Uje di Instagram Story-nya.

Rabu (24/7/2024) ini putra almarhum Uje itu memenuhi janjinya mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun @ProjectHunterA. (A3)

Exit mobile version