Hibur Masyarakat, Selvy Gokuji Tampil di Konser Virtual Bigo-NAGASWARA

Jakarta, Selvy Gokuji mengaku prihatin dengan dampak pandemi Covid-19 yang masih dialami masyarakat. Sebagai penyanyi, ia juga kehilangan pekerjaan untuk tampil di panggung-panggung musik.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan larangan pemerintah untuk berkumpul. Namun demikian, Selvy mengaku bersyukur masih dapat tampil di dunia maya untuk menghibur masyarakat.

Salah satunya adalah konser live “Symphony On The Go” yang diprakarsai oleh NAGASWARA dan platform live streaming global Bigo Live.

Lewat konser yang bakal digelar pada Sabtu (5/9/2020) dengan menghadirkan sejumlah artis besar NAGASWARA itu, Selvy merasa senang bisa ambil bagian utnuk mengibur masyarakat secara gratis.

“Selama pandemi ini kan banyak orang yang kurang hiburan. Sekarang Bigo dan Nagaswara bikin hiburan gratis online untuk orang-orang,” ucap Selvy Gokuji saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (31/8/2020) kemarin.

Konser virtual ini secara ekslusif dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB di channel Bigo ID NAGASWARAOFC. Selain Selvi, hadir artis lain seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Sandrina dan lain-lain.

“Aku bawain lagu sendiri yang ‘Digigit Ular’. Nanti juga duet sama Datuk band bawain lagu ‘Goyang Nasi Padang’,” tambah juara “Bintang Biduan BIGO” tahun 2018 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com