Hesty Klepek Klepek, Tiap Ramadan Kangen Menu Rendang Buatan Ibu

Jakarta,Penyanyi cantik Hesty Klepek Klepek cerita tentang pengalaman religinya selama bulan suci Ramadan. Setiap puasa dan saat berjauhan dari ibunya, ia mengaku sangat merindukan masakan sang bunda, terutama menu rendang.

“Masakan mama selalu aku kangen, seperti kentang balado, rendang, ayam disayur banyak deh pokoknya dan mama selalu masak saat momen-momen tertentu. Pokoknya masakan mama the best,” ungkap Hesty Klepek Klepek saat menjadi bintang tamu di Youtube Channel Temen NAGASWARA Podcast Radio bersama host Noei Ayabie.




Pada kesempatan tersebut, Hesty juga bercerita tentang perjalanan bisnisnya yang tidak berjalan dengan baik. Seperti bisnis kuliner sampai bisnis minyak wanginya diakui Hesty kurang ia tekuni.

“Aku kalau menjalankan bisnis kurang serius sehingga tidak berjalan dengan baik,” aku Hesty menceritakan bisnisnya yang agak terbengkalai.

Pada Lebaran tahun ini Hesty akan pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga. Meski ada larangan mudik oleh pemerinta, Hesty akan pulang lebih awal ke kampung halaman.

“Di kampung halaman nanti semuanya kumpul. Apalagi aku sudah kangen banget masakan mama. Semoga ibadah puasanya berjalan lancar, Aamiin,” pungkas Hesty yang kini sibuk mengasuh dua anak. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments