Site icon diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Tak Mau Bikin Sensasi Siap Naik Lagi

Hesty Aryatura Tak Mau Bikin Sensasi Siap Naik Lagi

Hesty Aryatura Tak Mau Bikin Sensasi Siap Naik Lagi

Hesty Klepek Klepek sempat menjadi perhatian di jagat dunia hiburan. Lewat singlenya Klepek Klepek, biduanita asal Bandung ini sukses membuat masyarakat mengenal diri dan lagunya pada tahun 2014 lalu.

Seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya single yang ia rilis, penyanyi dancedhut satu ini semakin dikenal di tanah air. Dengan single-single terbarunya seperti “Cinta Pertama” Hesty mampu memanjakan telinga masyarakat.

Sambil merilis lagu terbarunya yang berjudul “Klepek-klepek Hatiku” Hesty memiliki sebuah harapan yang sederhana, dalam karirnya dipenghujung tahun 2023 ini. Bukan barang mewah ataupun gelimangan harta dari keartisannya yang ingin dicapai di tahun 2023. Ia berharap menginginkan namanya kembali naik, seperti saat dirinya mulai berkarir. Tentu saja masih banyak PR yang harus dilalui Hesty.

“Kan aku sempet naik (namanya) dengan lagu Klepek-klepek, tapi sempet turun gitu. Sekarang sih aku pengennya naik lagi, seperti awal berkarir dulu, ya Aaminn,” ungkap penyanyi asli Ciwidey Bandung itu.

Selain itu, belum lama ini Hesty merilis single baru dengan judul “Klepek-klepek Hatiku”. Ia ingin lagu tersebut menjadi salah satu bentuk usaha Hesty Aryatura, agar popularitasnya kembali naik dalam industri musik Dancedhut (dangdut) Indonesia.

“Cuman belum lama ini kan aku lagi mengeluarkan single terbaru, mudah-mudahan aja booming kayak Klepek Klepek gitu,” tuturnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

 

Exit mobile version