diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Tak Mau Berpangku Tangan

Sebagai seorang selebriti, Hesty Klepek Klepek tidak mau berpangku tangan. Sekarang ia pun membuka wawasan untuk menjadi seorang konten kreator.

Tentu ia berharap bisa memenuhi kebutuhan konten di TikTok dan Instagram miliknya.

Pelantun single “Klepek-Klepek Hatiku” itu pun mempelajari cara agar bisa masuk dalam For Your Page (FYP) dan viral.

Kadang ia masih mencari-cari bagaimana caranya. Seperti saat ditemui di sebuah studio kemarin, ia tengah mempelajari sebuah aplikasi dan menerapkannya.

“Banyak cara aku coba, ya kayak bikin foto semenarik mungkin,” terang pelantun single “Cinta Pertama” itu, Selasa (7/8/2024).

Menurutnya, konten yang berisi foto menarik dapat menjadi daya tarik tersendiri. Dan biasanya bisa FYP.

FYP TikTok merupakan rekomendasi video yang bakal muncul pertama kali saat pengguna membuka aplikasi media sosial tersebut.

“Video aku sering FYP dan diunggah ulang di media sosial lain, seperti TikTok, Facebook, dan Instagram,” jelasnya.

Apalagi Hesty Aryatura merupakan penyanyi dancedhut yang sudah banyak penggemar. Secara umum, TikTok akan merekomendasikan video berdasarkan interaksi pengguna dengan pengikutnya.

Atau bisa juga para penggemar Hesty Klepek Klepek yang setia akan selalu mengikuti perkembangan konten milik sang idola.

“Ya komentar-komentar Hesty lover juga menambah interaksi juga sih,” ujar penyanyi tinggi semampai ini.

Jika pengguna sering berinteraksi dengan akun atau konten tertentu, maka dia akan lebih sering melihat konten dari akun tersebut atau yang serupa.

Hesty Aryatura sendiri saat ini sedang mempersiapkan single baru. Ia telah memperpanjang kontrak di label yang menaunginya, yaitu NAGASWARA.

“Tapi baru mau meeting, belum take vokal,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version