Hesty Klepek Klepek Suka Ngopi Lirik Bisnis Kuliner

diberitain.com – Jakarta, Beberapa waktu lalu pelantun Tua Tua Keladi, Hesty Klepek Klepek sempat berbisnis kuliner khas makanan kota Bandung yaitu seblak. Setelah sekian lama tidak lagi menjalankan bisnis tersebut, kali ini Hesty punya keinginan membuka cafe.

“Hesty sudah banyak ngobrol sama pembinis cafe, mereka semua sudah banyak kasih masukan sama Neng bagaimana cara membuka bisnis ini. IsnyaAllah doain aja semoga tahun depan Neng sudah bisa buka bisnis Caffe,” ungkap Hesty Klepek Klepek saat dihubungi NAGASWARA News.

Untuk konsep dan menu makanan yang akan disajikan di cafe-nya nanti, Hesty tengah merancang menu dan kopi apa yang akan jadi andalan dan laris nantinya.

“Untuk nama aku belum kepikiran, sekarang masih tahap mencari tempat, dan bagaimana cafe aku nanti menjadi tempat nongkrong yang asik dan bikin orang betah berlama-lama. Untuk wifi sudah pasti ada, pokoknya dimulai dari kecil-kecilan dulu deh, doain ya,” pungkas Hesty berharap rencananya medapat dukungan dari semua pihak. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments