diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Suka Bikin Fans Senang

Hesty-Klepek-Klepek-Suka-Bikin-Fans-Senang

Tanpa fans apalah arti seorang artis. Itulah yang tertanam dalam pikiran Hesty Klepek Klepek. Saat akan tampil di acara “Festival Bekasi Makin Berani” belum lama ini, ada satu keluarga fans berat Hesty ingin berfoto dengan pelantun single “Cinta Pertama” itu.

Saat masuk area panggung, Hesty meminta asistennya memanggil fans beratnya untuk berfoto bersama dengan dirinya sebelum tampil di panggung. Dengan senang hati dan menyapa si penggemar Hesty pun tersenyum ketika foto bareng dengan fansya itu.

<yoastmark class=

“Sebagai seorang artis tentu saja kita saling membutuhkan satu sama lain. Dengan berfoto bareng itu bisa menjadi kenang-kenangan terindah buat mereka. Saya juga senang bisa membuat orang senang,” jelas Hesty Klepek Klepek.

Begitu juga saat tampil di atas panggung. Hal yang pertama yang disapa Hesty adalah penonton dan penggemarnya. Saat bernyanyi tanpa ragu Hesty turun dari atas panggung menemui penggemarnya.

“Aksi turun panggung dan menyapa penggemar juga foto bareng dengan mereka. Itu seru banget,” tambahnya.

Dengan ramah Hesty juga meladeni penggemarnya di bawah panggung dengan foto selfi bareng. Sambil menyanyi ia juga menyodorkan mic-nya ke penonton untuk nyanyi bersama.

“Senang bisa seru-seruan sama fans kalau lagi manggung. Apalagi kalau mereka tahu lagu yang aku bawain. Sambil nyodorin mic ke mereka sekalian atur nafas juga waktu aku nyanyi,” tutup Hesty sambil tersenyum. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version