Hesty Klepek Klepek Single Perdana Pembawa Hoki

diberitain.com – Jakarta, Tak jarang single lagu dijadikan indentitas diri seorang penyanyi. Salah satunya Hesty Klepek Klepek. Lewat single Klepek Klepek akhirnya Hesty pun menempelkan singlenya perdananya tersebut menjadi nama belakang tambahan untuk dirinya.

Ketika disinggung penggunaan nama belakangnya yang menarik, pelantun tembang Klepek Klepek (2014) ini mengatakan nama belakang penting ditambahkan pada nama panggungnya agar mudah diingat dan dikenali oleh publik.

“Kalau untuk saya pribadi, nama belakang itu sangat membantu masyarakat mengenali penyanyi yang menyanyikan suatu lagu, karena banyak orang tahu dan hapal lagu Hesty. Tetapi nggak tahu nama penyanyinya, jadi dengan menempelkan nama klepek klepek bisa memudahkan orang mengenali kita”, kata Hesty.

Tapi menurut Hesty, ini bukan berarti mengabaikan kualitas suara sang penyanyi, seorang penyanyi tetap harus mengutamakan kualitas suaranya. “Dengan menyuguhkan kualitas vokal vokal yang bagus dan prima, Hesty merasakan karier ikut terdongkrak, karena biar bagaimanapun yang utama itu ya kualitasnya”, ujar artis kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments