Hesty Klepek Klepek Rajin Live Streaming Selama Masa Pandemi

Jakarta,Pelantun “Kita Putus Aja”, Hesty Klepek Klepek, mengaku merindukan era normal sebelum new normal sekarang. Ia berharap, aktivitas normal dapat pulih seperti saat pandemi Covid-19 belum menjangkiti tanah air.

“Kangen bertemu teman-teman, dan juga aktivitas nyanyi kayak dulu,” ucap Hesty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2021).




Hesty tak memungkiri, rutinitas yang dijalani selama setahun terakhir ini sangat membosankan.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan pembatasan-pembatasan yang harus dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran corona.

Namun demikian, pemilik nama lengkap Hesty Aryatura itu mengatakan masih terbantu dengan perkembangan telnologi, terutama dengan lahirnya beragam aplikasi di media sosial.

Selain intens berkomunikasi dengan rekan-rekannya, Hesty juga mengaku mendapat tambahan penghasilan lewat aktivitasnya di media sosial.

“Di sela ngurus anak, aktivitas sosial media cukup ngebantu Hesty kurangi kebosanan. Dengan aplikasi sosial, Hesty dapat ketemu teman baru dan berinteraksi. Malah Hesty bisa dapat tambahan penghasilan dengan rajin live streaming,” pungkas penyanyi yang populer lewat single “Klepek Klepek” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com