Site icon diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Puji Ribuan Penonton Bangka Selatan

Manggung di Bangka Selatan, Hesty Klepek Klepek Puji Ribuan Penonton

Manggung di Bangka Selatan, Hesty Klepek Klepek Puji Ribuan Penonton

Setiap penyanyi pasti mengharapkan tampil di hadapan ribuan penonton atau lebih dari jumlah tersebut. Hesty Klepek Klepek berbangga dapat tampil di hadapan puluhan ribu penonton saat manggung di event “Kemilau Pesona Bangka Selatan” 2023, belum lama ini.

Sebagai penampil utama, Hesty membawakan 7 buah lagu hingga seakan menyihir para penonton yang menyemut di Pantai Nek Aji Toboali di Kabupaten Bangka Selatan, provinsi Kepaulauan Bangka Belitung itu.

“Luar biasah, aku sampai basah dari atas sampai ke bawah. Penotonnya heboh, terus antusias, mereka mau nyanyi bareng, tidak cuma diam. Itu yang benar-benar bikin Hesty happy,” ucap Hesty semangat selepas manggung.

Sejak datang ke kota dengan banyak pantai indah itu, Hesty mengaku sudah semangat. Ia menyebut, mereka yang tinggal di daerah-daerah pantai umumnya memiliki antusias tinggi terhadap musik.

“Biasanya kan yang tinggal di dekat pantai itu panas. Makanya kalau soal musik, orang-orangnya juga semangat dan sangat menikmati musik,” imbuh penyanyi kelahiran Ciwidey, Bandung, Jawa Barat itu.

Di antara lagu yang dibawakan Hesty malam itu adalah “Cikini Gondangdia”, “Ikan Dalam Kolam”, “Rungkad” dan tentu saja singlenya “Klepek Klepek”. Melihat antusias penonton yang begitu rupa, Hesty mengatakan itu menjadi show off air-nya paling heboh.

“Dari berpuluh-puluh saya off air di mana pun, ini yang paling heboh. Gila, Bangka Selatan, the best,” puji Hesty.

Ia berharap dapat kembali ke Bangka Selatan untuk menghibur masyarakat setempat. Apalagi, di daerah tersebut diakui Hesty banyak pemandangan indah dan makanan laut. Saat berada di dekat tempat wisata Batu Belimbing, Hesty juga sempat menikmati kuliner laut.

“Ya, selain pendangannya indah-indah, makanan lautnya juga enak-enak. Pasti mau kalau diajak kembali lagi manggung di Bangka Selatan,” tambah pelantun “Cinta Pertama” itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version