Site icon diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Meriahkan Opening Cafe di Indramayu

Hesty Klepek Klepek Meriahkan Opening Cafe di Indramayu

Hesty Klepek Klepek Meriahkan Opening Cafe di Indramayu

Jakarta, Penyanyi Hesty Klepek Klepek belum lama ini diundang di acara opening cafe di Indramayu, Jawa Barat. Cafe yang diberi nama Elvano’s yang satu atap dengan photo studio ini merupakan tempat tongkrongan baru bagi pecinta cafe dan fotografi di wilayah tersebut. Mengenai hal ini disampaikan Hesty Klepek Klepek kepada NAGASWARA News, Jumat (26/11/21).

“Seru juga diundang di acara opening cafe di Indramayu, aku diundang sebagai tamu spesial sekaligus pengisi acara, aku bawain beberapa lagu”, ucap penyanyi dangdut asal kota Bandung, Jawa Barat itu.

Sebagai bintang tamu diacara yang dihadiri masyarakat Indramayu dan pemilik cafe, tentunya Hesty datang dengan persiapan yang matang. Dari kostum hingga lagu ia sesuaikan dengan format acara tersebut.

“Aku sangat memperhatikan aundience, dan untuk diacara opening cafe tersebut, aku gunakan kostum yang sporty, begitu juga dengan lagu yang aku nyanyikan. Karena aku ingin penampilan aku berkesan di masyarakat Indramayu”, pungkas Hesty Klepek Klepek. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version