Site icon diberitain.com

Hesty Klepek-Klepek Meramaikan Tour de Linggarjati 2019

Hesty Klepek-Klepek Meramaikan Tour de Linggarjati 2019

Hesty Klepek-Klepek Meramaikan Tour de Linggarjati 2019

Jakarta, Pada ajang Tour de Linggarjati 2019 yang kelima kalinya ini, Hesty Klepek Klepek turut meramaikan panggung musiknya. Bahkan di event yang bertema olahraga balap sepeda ini diikuti pembalap dari sembilan negara yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Rusia, Jerman, Slovenia, Iran dan Spanyol.

Setelah membawakan single “Lagi Syantik” dan “Klepek-klepek” penyanyi berbody semampai ini mengamati serunya ajang pertandingan. Ia berharap ajang tahunan balap sepeda yang dikemas dalam Tour de Linggarjati ini bisa menjadi event berkelas dunia.

“Acaranya seru, saya berharap event tahunan yang kelima ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kuningan, sehingga ke depan dapat menjadi event dunia,” ujar Hesty menirukan ucapan Bupati Kuningan, Jawa Barat, Acep Purnama.

Tour de Linggarjati 2019 merupakan ajang olah raga sepeda dengan berbagai cabang yang di perlombakan. Tercatat ada sebanyak 503 peserta yang ambil bagian pada event kali ini.

Hesty melihat, ajang yang digelar juga sebagai wujud kepedulian olahraga di tanah air, dengan memberikan ruang bagi seluruh atlet untuk berkompetisi.

“Untuk cabang nomor Individual Time Trial terdapat 286 peserta yang beradu cepat,” ujarnya.

Selain peserta yang ambil bagian pada cabang ITT juga terdapat cabang fun bike dan BMX free style. Ini menandakan bahwa keikut sertaan peserta pada tahun ini meningkat tajam, karena melibatkan ‘boy and girls challenge’. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek-Klepek, baca disini

Exit mobile version