Hesty Klepek Klepek Mencari Berkah dengan Hijab

Jakarta,Ketika take vokal lagu religi, sekaligus syuting PodNcast akhir pekan kemarin, Hesty Klepek-klepek nampak mengenakan hijab.

Menurut pelantun single “Khilaf” ini, dirinya mengenakan hijab pada hari itu untuk menghormati sisi religi, maupun konten berunsur keagamaan.




Namun untuk saat ini, penyanyi yang dikenal dengan single “Klepek-klepek” itu mengaku masih belajar membiasakan diri memakai busana dengan berhijab.

“Insha Allah ya doain, karena untuk sekarang aku belajar dulu di bulan suci ramadan, akan berhijab terus,” tutur pelantun single “Cinta Pertama” ini.

Niatnya itu, seakan sesuai dengan lirik lagu WALI “Cari Berkah”. Ia sendiri ingin di bulan suci kali ini, bisa menjalani semua jenis ibadah.

“Berkah semua, sholat jalan, aurat tertutup, dan mencari berkah-berkah yang lainnya,” jelas penyanyi dengan tubuh ramping ini.

“Dan selama bulan puasa ini, Insha Allah Hesty Klepek Klepek akan memakai hijab, dan doain aja seterusnya, Aamiinn!” tegasnya.

Apalagi beberapa kali, pemilik nama asli Hesty Aryatura itu, mendapat arahan dari sang bunda untuk mengenakan hijab. Hal ini membuat Hesty kerap memikirkan himbauan ibu kandungnya tersebut.

“Karena orang tua muslim semua, mama juga pake hijab, mama sering bilang, sudahlah pakai hijab aja, cuman gimana ya, kalau untuk aku sendiri belum siap,” ujarnya.

Hesty mengaku, hijab yang akan dipakainya nanti, sekali dan selamanya. Dan sesuai komitmen, tidak akan dilepas-lepas lagi.

“Jadi tidak ingin aku lepas-lepas lagi, pengennya seperti itu, cuman mama nyaranin-nya enggak apa-apa, sedikit-sedikit lepas pakai, nemu nyamannya dulu,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com