Hesty Klepek Klepek, Kini Bulan Suci Ramadan Makin Istimewa

Jakarta,Mengisi hari-hari beribadah di bulan suci Ramadan, menjadi aktivitas istimewa bagi pelantun “Klepek Klepek”, Hesty Aryatura. Apalagi, saat ini, ia sudah dikarunia dua buah hati.

Menurut Hesty, sebelum menikah dan punya anak, Ramadan tidak jauh berbeda dari bulan-bulan lainnya. Ia lebih sibuk mengejar urusan duniawi, termasuk saat bulan puasa.




Namun kini semuanya telah berubah. Sebagai orang tua, ia merasa punya kewajiban untuk mengajarkan agama kepada anak-anaknya, terutama di bulan Ramadan.

“Kalau dibulan puasa itu sekarang ini lebih mengurus anak.Tetapi lebih istimewanya mengajari anak untuk berpuasa mengaji dan beribadah,” ucap Hesty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ramadan tahun ini, Hesty kembali mengisi aktivitasnya dengan mengeluarkan single religi kedua. Bersama Selvi Kitty, Nurie Melanie dan Andrigo, ia merilis single religi kolaborasi berjudul “Cari Berkah”.

“Awalnya menolak untuk kembali bikin lagu religi karena dua tahun lalu pernah. Tapi berubah ketika tahu religi kali ini formatnya kolaborasi atau rame-rame ya. Mau karena bebannya berkurang dan terbagi dengan yang lain,” pungkas Hesty yang sudah pernah merilis single religi berjudul “Khilaf”. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments