diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Hibur Pengelola RPTRA Se-Jakarta

Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cengkareng Barat, Hesty Klepek Klepek menghibur pengelola RPTRA se-DKI Jakarta.

Ia tampil menghibur Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan PJ ketua PKK se-DKI Jakarta ibu Mirdiyanti, Kamis (12/10/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Hesty Klepek Klepek menyapa seluruh pengelola RPTRA se-DKI Jakarta. Pelantun single “Cinta Pertama” ini mengajak nyanyi bersama di acara “Meet & Greet Pengelola RPTRA Se-DKI Jakarta” itu.

Sejumlah lagu hits ia bawakan antara lain “Klepek Klepek”, “Rungkat”, “Ikan Dalam Kolam”, “Cikini Gondangdia” “Juragan Empang” dan sejumlah lagu yang sedang banyak digemari masyarakat saat ini.

Hesty Senang Menyapa para pengelola RPTRA se-DKI

“Senang bisa menyapa para pengelola RPTRA se-DKI. Saya doain semuanya sukses dan bisa melayani masyarakat di RPTRA masing-masing kalian bertugas ya,” ungkap Hesty Klepek Klepek.

Hesty juga menyampaikan salam hormat kepada bapak PJ Gubernur DKI Jakarta. Penyanyi asli Ciwidey Jawa Barat itu juga memberi hormat kepada bapak Heru Budi Hartono dan ibu yang sudah hadir di acara ini.

Hesty juga menyampaikan salam hormat kepada bapak PJ Gubernur DKI Jakarta bapak Heru Budi Hartono dan ibu yang sudah hadir di acara ini.

Setelah itu ia juga menyapa para pengelola RPTRA dab beramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Dimana RPTRA menjadi ruang publik khusus untuk anak-anak di wilayah DKI Jakarta.

Meski Hesty tinggal di Tangerang, tetapi ia bersyukur dan mengaku bangga karena adanya RPTRA di Jakarta. Bahkan ia berharap, ke depannya RPTRA akan tersedia di seluruh daerah.

“Semoga ke depannya, RPTRA bisa tersedia di seluruh daerah di tanah air, Aamiin!” tutup Hesty Aryatura. Tim NMC

Exit mobile version