diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Goyang “Konsert Milenia” 2024 Malaysia

Hesty Klepek Klepek Goyang Panggung “Konsert Milenia” 2024 Malaysia

Setelah sempat tertunda, “Konsert Milenia” 2024 akhirnya dilangsungkan di Zepp Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (27/1/2024) akhir pekan kemarin. Sebagai salah satu penampil. Hesty Klepek Klepek mengaku senang dapat ikut tampil menghibur penggemarnya di Malaysia.

“Konsert Milenia” 2024 ini juga menjadi seru dan menarik karena kolaborasi penyanyi Malaysia dan Indonesia. Penampilan Hesty  malam itu sangat memukau penonton, terutama saat menyanyikan lagu “Rungkad”, “Cikini Gondangdia” dan single hits miliknya “Klepek Klepek“.

“Banyak yang bilang penampilan Hesty di Malaysia keren banget. Makasih ya. Tentu saja di sana Hesty interaksi sama audience. Pecah pokoknya. Intinya performencenya Hesty beda sih vibesnya kalau performe di luar negri,” ungkap Hesty Klepek Klepek, Senin (29/1/2024).

Selain Hesty Klepek Klepek, konser musik itu juga menampilkan sejumlah penyanyi lain asal Malaysia. Mereka adalah penyanyi Norazlina Amir Sharipuddin atau lebih dikenali sebagai Amelina, Mas Idayu, Baby Shima (artis NAGASWARA asal Malaysia) dan Ani Mayuni.

Hesty Klepek Klepek Goyang Panggung “Konsert Milenia” 2024 Malaysia
Hesty Klepek Klepek Goyang Panggung “Konsert Milenia” 2024 Malaysia

Pasca menjalani acara “Konsert Milenia 2024” Hesty bersama rombongan dari Jakarta menyempatkan diri jalan-jalan ke menara kembar Petronas di kawasan Kuala Lumpur City Center Park (KLCC).

“Kita sempat jalan-jalan ke menara kembar Petronas, terus ke Mall dan kita gak banyak tempat yang dikunjungi karena waktunya mepet-mepet juga,” tambah penyanyi bertubuh langsing itu.

Setelah berkeliling kota Kuala Lumpur, mereka juga mengunjungi tempat-tempat makan terkenal di Kuala Lumpur, Malaysia seperti di kawasan Bukit Bintang.

“Kalau makan, kita makan makanan khas india apa Arab ya lupa, terus makan di mall, makan di hotel juga. Pokoknya Kuala Lumpur oke banget. Terimakasih panitia ‘Konsert Milenia’ 2024 Malaysia, sampai ketemu lagi di acara lain,” tutup pelantun single “Cinta Pertama” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version