diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Goyang Festival Bekasi Makin Berani

Hesty Klepek-Klepek Goyang Festival Bekasi Makin Berani

Penyanyi Hesty Klepak Klepek tampil menggoyang acara “Festival Bekasi Makin Berani”. Event musik tersebut digelar Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78 RI.

Selain panggung hiburan dari artis ibukota dengan bintang tamu Hesty Klepek Klepek, acara “Festival Bekasi Makin Berani” juga menampikan Usaha Kecil Menengah hadir di acara tersebut. Begitu juga hiburan anak-anak seperti komedi putar dan permainan menarik lainnya hadir di sana.

“Penontonnya sangat antusias dan nyanyi bareng lagu-lagu yang Hesty bawain. Apalagi lagu yang lagi viral ‘Cikini Gondangdia’ dan lagu ‘Klepek Klepek’ pastinya,” ungkap Hesty selepas acara di kawasan Central Park, Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023) akhir pekan kemarin.

<yoastmark class=

Sejumlah lagu pun dibawakan Hesty di “Festival Bekasi Makin Berani”. Di antaranya lagu “No Coment”, “Rungkat”, “Ikan Dalam Kolam”, “Pergi Pagi Pulang Pagi” , “Cikini Gondangdia” dan single hits miliknya yaitu “Klepek Klepek”. Semua lagu yang dibawakan Hesty sangat menghibur penonton di acara  Festival Bekasi Makin Berani.

Untuk menambah meriah acara “Festival Bekasi Makin Berani”, Hesty pun turun dari panggung menyapa langsung dan mengajak penonton bernyanyi bersama. Banyak juga penonton yang meminta Hesty untuk foto bareng alias selfie.

“Seru acaranya, penonton pada heboh. Bahkan saat Hesty minta dua orang naik ke atas panggung mereka mau joget bareng sama Hesty. Top warga Cikarang,” tambah penyanyi bernama asli Hesty Aryatura itu.

Dari awal acara sampai akhir, penonton “Festival Bekasi Makin Berani” tidak satu pun meninggalkan panggung. Mereka sangat antusias menonton penampilan Hesty Klepek Klepek. Apalagi saat penyanyi asal Ciwidey ini membawakan lagu “Cikini Gondangdia” dan “Klepek Klepek”.

“Sampai ketemu lagi ya sama Hesty. Semoga nanti ada yang mengundang Hesty lagi ke sini. Salam Klepek Klepek,” tutup wanita kelahiran Ciwidey 15 Agustus 1993 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version