Hesty Klepek-klepek Dulu Benci Suara Klakson

sKalau dulu, bunyi klakson tidak memakai notasi nada. Yang terdengar hanya suara bising dan memekakkan telinga. Hal ini juga dirasakan oleh Hesty Klepek-klepek. Tak jarang saat dirinya masih kanak-kanak, suara klakson bus yang lewat depan rumahnya membuat dirinya kaget.

“Dulu saya sering kaget sampai marah-marah kalau mendengar klakson bus yang keras dan bising tanpa nada,” ungkap Hesty di sela-sela take vokal single baru berinisial “MD”, setelah ‘Teloletnya Klepek-klepek‘ yang telah dirilis kemarin.

Justru fenomena Om Telolet Om, ini adalah perkembangan baru, karena suara klakson bus itu sekarang tidak datar dan membosankan. Hampir semua bus punya perangkat Telolet dengan notasi nada. Misalnya lagu balonku ada lima, dan sebagainya.

“Sekarang klakson bus punya irama tersendiri dan beraneka ragam, orang tidak lagi kaget, tapi justru merasa senang,” ucapnya.

Hesty sendiri mengaku tidak sekedar memanfaatkan momen om Telolet ini. Namun ia lebih berapresiasi dan menyempurnakan fenomena telolet dengan lagu ‘Teloletnya Klepek-klepek‘. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments