Site icon diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Dikerubuti Karyawan SCTV

Hesty Klepek Klepek Meriahkan HUT SCTV ke 33

Hesty Klepek Klepek Meriahkan HUT SCTV ke 33

Hesty Klepek Klepek masih punya pesona di mata penggemarnya. Hal itu terlihat ketika pelantun single “Klepek Klepek” itu tampil menghibur jajaran pimpinan dan karyawan PT Surya Citra Televisi (SCTV). Dalam rangkaian perayaan HUT ke-33 stasiun televisi tersebut.

“Hari ini aku seru-seruan dengan karyawan SCTV untuk memperingati HUT ke-33 SCTV. Aku tampil awal dari jam 11 sampai jam 3 sore,” ungkap Hesty Klepek Klepek selepas tampil di area pelataran parkir gedung lantai 7 Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2023) kemarin.

Acara HUT SCTV ke-33 tahun dilaksanakan dengan meriah. Berbagai perlombaan diadakan panitia acara. Mulai dari lomba pingpong sampai parade karnaval karyawan dari berbagai devisi di PT Surya Citra Televisi (SCTV) yang tergabung dalam manajemen Divisi Media Grup Emtek.

“Di sini aku bawakan dua lagu yakni ‘Cikini Godangdia’ yang lagi happening, dan pastinya lagu aku sendiri dong ‘Klepek Klepek’,” tambah penyanyi bertubuh tinggi semampai itu.

Saat membawakan lagu “Klepek Klepek”, Hesty diminta membagikan voucher oleh panitia kepada para karyawan SCTV. Namun, sebelum vouceher itu dibagi, Hesty malah dikerubuti karyawan SCTV yang berjoget sambil meminta voucher tersebut.

“Selamat ulang tahun SCTV yang ke 33 semoga semakin maju dan sukses selalu. Jangan lupa ya ajak Hesty tampil di acara musik SCTV ya,” tutup wanita kelahiran Bandung 15 Agustus 1993 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version