Hesty Klepek Klepek dan Dicky SMASH, Setelah 5 Tahun CLBK?

Jakarta, Bukan cerita baru lagi kedekatan Hesty Klepek Klepek dengan personil boyband SMASH, Dicky Muhammad Prasetya. Dicky bahkan menyebut sudah menunggu Hesty selama lima tahun terakhir.

Kedekatan Hesty dan Dicky kembali menarik perhatian netizen setelah keduanya kerap membagikan foto dan video-video mesra di akun Instagram Hesty. Lewat postingan-postingan tersebut, Dicky bahkan tanpa sungkan mencium kening Hesty.




“Dulu pacaran hampir setahun. Sekarang InshaAllah CLBK. Balikan lagi setelah nunggu 5 tahun,” tutur Dicky SMASH saat tampil dalam program “PAGI PAGI Ambyaaaarrr” Trans TV, Rabu (21/7/2021).

Hesty sendiri diketahui sudah menikah dan punya dua anak. Namun, keduanya terkesan menutupi status Hesty saat ini. Dicky hanya menyebut sudah menyukai anak-anak Hesty, dan saat ini punya kesempatan kembali dekat dengan penyanyi “Cinta Pertama” itu.

“Dulu putus karena nggak cocok. Lebih nyaman berteman. Sekarang sering bareng, timbul lagi perasaan itu. Kemarin Hesty sempat punya daddy, jadi sekarang baru bisa dekat lagi,” terang Dicky.

Soal perasaan yang diungkapkan Dicky kepada dirinya, Hesty hanya mengiyakan. Meski mengatakan keduanya lebih baik bersahabat, Hesty tidak menolak dan mendoakan jika dia dan Dicky memang berjodoh.

“Kita sahabatan saja, ya. InshaAllah, doain aja ya,” kata Hesty pendek. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments