Hesty Klepek Klepek Curi Curi Curhat

Hesty Aryatura atau biasa disebut Hesty “Klepek Klepek” yang nge-hits lewat lagu “Klepek Klepek” sempet vakum bernyanyi, karena hamil dan melahirkan. Kini pasca kelahiran anak pertamanya, Hesty kembali tampil lebih fresh dan mempesona.

Tampil dengan single baru berjudul “Curi Curi Curhat” berkonsep EDM dangdut regenerasi, menjadikan wanita kelahiran Ciwidey, Bandung, Jawa Barat ini tampil lebih kinclong dan energik.

Kembalinya Hesty ke Belantika musik dangdut rupanya mendapat support dari sang suami tercinta. Menurut suami selama Hesty tidak melupakan tugas sebagai seorang ibu yang sudah memiliki anak maka di ijinkan. Ditambah suami melihat Hesty masih memiliki semangat untuk berkarir di dunia tarik suara sebagai penyanyi.

Lagu “Curi Curi Curhat” merupakan ciptaan Ibrah Marzuki bercerita tentang kejenuhan seorang wanita pada kekasihnya yang semakin lama semakin kurang perhatian (cuek), seperti penggalan liriknya ”Semakin Kesini Cintamu Semakin Mendekati Angka Nol…”, sehingga akhirnya si wanita sering cari temen curhat, bukan untuk selingkuh tapi hanya ingin berbagi cerita/ keresahan kepada temen tertentu, tentang hubungannya yang sudah berlangsung selama 7 tahun namun kurang bahagia.

Lagu “Curi Curi Curhat” menurut Hesty dalam proses take vokal sangat singkat, baru sebentar mendengarkan, setelah itu langsung take vokal. Ini membuat Hesty merasa kurang pede, takut hasilnya gak maksimal, namun setelah didengerkan hasil masteringnya ternyata keren dan Ia langsung suka.

Dan untuk penampilan di panggung baik off air dan on air, Hesty akan menyesuaikannya dengan lagu dan tema acara tentunya, secara gaya ia akan tampil lebih energik.

Harapan Hesty semoga single ini bisa lebih melejit dari lagu “Klepek Klepek” dan semoga lewat lagu ini perubahan image menuju lebih baik dari sebelumnya akan membawa kepada puncak kesuksesan karir Hesty. Aamin (PR)

Artis : Hesty “Klepek Klepek”
Single : “Curi Curi Curhat”
Ciptaan : Ibrah Marzuki
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2016

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com