diberitain.com

Hesty Klepek Klepek Agak Panik di Family 100

Ketika didaulat sebagai peserta Family 100 Indonesia, baru-baru ini, Hesty Klepek Klepek mendapat sebuah pertanyaan dari host Irfan Hakim.

Pertanyaan di babak single point tersebut adalah, dimana orang biasa melihat seseorang bermain piano.

Menurut pelantun single “Klepek-klepek” itu, pertanyaan seputar musik itu cukup sederhana. Bahkan meskipun terkesan ringan, tapi membuat penyanyi tinggi semampai ini sempat kewalahan.

“Karena walaupun ringan, tapi kaget dan mendadak, kita jadi agak panik,” ungkapnya, belum lama ini.

Hesty Klepek Klepek pada saat itu, menjadi salah satu peserta game show fenomenal keluarga Indonesia itu tidak sendiri.

Pelantun single “Cinta Pertama” itu ditemani Resty Ananta, Ratu Meta, Zeus dan Lingga dari Luvia band.

Di momen itu, Hesty langsung memberi kata “hotel” yang menjadi jawaban pertama dia. Survey membuktikan bahwa seseorang bermain piano memang terlihat di tempat itu.

Namun masih ada tujuh kolom lagi yang harus dijawab oleh peserta lainnya. Resty Ananta mencoba menjawab di kolom berikutnya.

Pelantun single “Pergi Sana” itu menjawab kata “televisi”. Ia lupa, bahwa Irfan Hakim bertanya ‘tempat’ dimana orang bermain musik piano, bukan alat elektronik.

Untung saja, Lingga membantu jawab dengan kata panggung konser. Jawaban cerdas pelantun single “Orang Yang Salah” itu langsung mendapat ‘applaus’ hangat dari penonton.

Menurut Hesty, jawaban Lingga menambah poin plus dan menyelamatkan tim mereka. Pertanyaan game show Family 100 memang menguji konsentrasi dengan pertanyaan penuh jebakan.

“Tapi seru dan sangat menghibur penonton dan pemirsa di rumah,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version