diberitain.com

Hesty Klepek Klepak Datangi Hybe Labels yang Menaungi BTS

Hesty-Klepek-Klepak-Datangi-Hybe-Labels-di-Korea-Selatan

Mengunjungi Korea Selatan, Hesty Klepek Klepek tidak lupa mendatangi Hybe Labels (Big Hit Entertainment) yang menaungi BTS. Di depan kantor Hybe Labels, Hesty terlihat halu mengajak pulang salah satu personil BTS yaitu V alias Kim Tae-hyung.

“Lagi jemput ayang pulang @thv,” ungkap Hesty Klepek Klepek saat berpose di depan kantor Hybe Labels yang terletak di Yongsan, Seoul, Korea Selatan, Rabu (18/10/2023).

Big Hit Entertainment resmi pindah ke markas baru Hybe yang berlokasi di Yongsan, Seoul, pada Selasa 23 Maret 2021 silam. Gedung tersebut merupakan bangunan 19 lantai dengan tujuh lantai tambahan di bawah tanah, dan mencakup luas sekitar 60 ribu meter persegi.

Hesty Klepek Klepak Datangi Hybe Labels di Korea Selatan 1
Hesty Klepek Klepak Datangi Hybe Labels di Korea Selatan 1

Hesty mengatakan, rencana mendatangi kantor Hybe Labels sudah ia rencanakan sebelum dirinya berangkat ke Korea Selatan. Beberapa tempat yang ia kunjungipun sudah terjadwal karena dirinya berangkat melalui tour travel khusus ke Korea Selatan.

Halu Ingin Bertemu Kim Tae-hyung

Lagi-lagi pelantun single “Klepek Klepek” ini merasa halu bisa bertemu dengan pujaan hatinya Kim Tae-hyung. Pasalnya, setiap ia kepoin instagram Kim Tae-hyung selalu dibalas.

“Dari sisi manapun Kim Tae-hyung itu sempurna. Mangkanya dia dapat sertifikat orang terganteng di dunia. Dan sudah beberapa tahun dia menang sertifikat manusia tergantung sedunia,” tambahnya.

Dari foto-foto yang diposting di akun Instagramnya, terlihat Hesty datangi beberapa tempat ternama di Korea seperti Nami Island, Starfield Library, COEX Mall, South Korea, Gyoungbok Palace di sini dirinya mengenakan pakaian adat Korea Selatan.

Hesty Klepek Klepak Datangi Hybe Labels di Korea Selatan 2

Penyanyi asal Ciwidey, Bandung, Jawa Barat itu juga mendatangi Namsan Seoul Tower-South Korea, di sini ia mengunci gembok untuk tujuan yang dicita-citakannya. Terakhir Hesty mendatangi kantor lebel Boyband BTS pujaannya.

“Hesty seneng banget bisa ngunjungin Hybe, karena kan Hesty fans berat BTS banget. Selain kantor Hybe aku juga datangi banyak tempat yang dikunjungi disana. Semuanya seru. Dari tempat-tempatnya, makanannya, street food, baju-bajunya juga bagus di sana. Pokoknya Korea keren,” tutup wanita kelahiran Bandung, 15 Agustus 1993 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya , klik di sini 

Exit mobile version