Hengky Kurniawan Dapat Dukungan dari Mahasiswa dan Masyarakat

diberitain.com – Jakarta, Teman duet Ucie Sucita dan pasangan satu sinetron Siti Badirah, Hengky Kurniawan dalam waktu dekat akan sibuk di ranah politik. Pasalnya, pelantun single “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ini mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat. Niatan Hengky untuk masuk sebagai salah satu calon Bupati Bandung ini ditandai dengan telah mendaftarnya ia menjadi bakal calon Bupati ke Partai Demokrat.

“Keikutsertaannya dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat merupakan keputusan saya sendiri dan dorongan dari sejumlah mahasiswa dan para pemuda di Kabupaten Bandung Barat,” ungkap Hengky kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dengan alasan itu, Hengky percaya diri mendaftarkan maju melalui partai politik besutan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk maju sebagai calon Bupati KBB.

“Popularitas memang sudah cukup dikenal tapi dalam waktu dekat atau dua bulan ini saya tetap akan turun ke lapangan, termasuk datang ke pasar untuk bersalaman. Meski sibuk mencalonkan bupati, saya tetap masih sibuk dengan kegiatan menyanyi dan sinetron, Semoga amanah,” pungkas Hengky Kurniawan yang baru saja pulang dari Hong Kong ikut dalam konser bersama Siti Badriah. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com