Hengky Kurniawan Bawa Istri ke Langit ke 7

Jakarta, Cinta tidak akan pernah habis dibahas untuk menjadi sebuah tema lagu. Rasa cinta selalu haus dirasakan melalui berbagai sisi. Sisi pembuktian cinta ini yang ingin dibagi dalam karya pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Sonya. Lagu berjudul “Langit Ke 7” menjadi media pesan buat Hengky dan istri betapa bermaknanya cinta yang mereka jalani.

“Langit ke 7 tempat istimewa bahkan tempat bertemunya Tuhan, Malaikat dan Nabi, karena cinta ini amat istimewa aku berharap cinta ini bisa sampai hingga ke langit ke 7. lagu ini universal sebenarnya buat siapa saja yang ingin dan berharap sama untuk istimewanya cinta dirasakan,” ungkap Hengky Kurniawan saat dihubungi NAGASWARA News.

Proses pembuatan “Langit ke 7” diakui pasangan seleberitis Hengky Kurniawan dan Sonya tidaklah memakan waktu lama. Part musik dan take vokal berjalan dengan memakan waktu satu hari.

“Kita tidak menemui kesulitan dalam menjalankan proses pembuatan lagu “Langit ke 7″. Take vokal hanya 2 jam, satu jam aku satu jam lagi Sonya. Tidak kesulitan karena liriknya kami berdua yang buat. Penghayatan juga mudah karena semua melalui kejujuran hati lita berdua. Semoga saja makna baik dari lagu ini sampai kependengarnya dan turut merasakan kejujuran hati kami,” pungkas Hengky Kurniawan. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Hengky Kurniawan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com