Hendy Irvan, Nama Dibalik Langkah Solois Rizky NS

Jakarta, Orang besar adalah mereka yang tak melupakan sejarah. Begitu pula dengan perjalanan karir penyanyi pendatang baru Rizky NS. Bersama NAGASWARA, Rizky NS baru saja merilis single terbarunya, “Katakan Iya”.

Rizky NS menyebut, ada satu nama dibalik jalannya menuju dunia rekaman. Orang tersebut adalah pencipta lagu handal Hendy Irvan. Tangan dingin Hendy-lah yang memoles kesiapan Rizky untuk berkarir di dunia musik secara profesional.

“Saya tak akan melupakan Om Hendy Irvan. Karena peran beliau, akhirnya saya bisa rilis single ‘Katakan Iya’ di NAGASWARA dan memulai karir di industri musik nasional,” jelas Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (21/9/2020).

Lebih dari tiga dekade, nama Hendy Irvan dikenal sebagai pencipta lagu populer. Karya-karyanya banyak dinyanyikan oleh penyanyi seperti Firman Siagian, The Virgin, Mayangsari, Tito Sumarsono, Betharia Sonata, Rafika Duri dan masih banyak lagi.

Bagi Rizky sendiri, berkarir di bidang musik profesional dan berada di label musik nasional merupakan impian musisi yang tinggal di daerah. Ia megaku bangga bisa merilis lagunya secara nasional. Untuk itu, guru olahraga itu selalu berterimakasih kepada orang- orang yang mensupport-nya di bidang musik.

“Selain Om Hendy yang sudah saya anggap seperti orang tua saya, juga Pak Rahayu CEO NAGASAWARA yang full 100 persen dukung saya. InsyaAllah semoga dukungan mereka ini akan membawa keberhasilan saya di bidang musik,” tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai pemain bola di Asahan, Sumatera Utara itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com