Hendry Nirwana Tersesat di Hutan Subang

Jakarta, Saat baru saja rampung foto session di Studio NAGASWARA kemarin, Hendry gitaris Nirwana Band, banyak bercerita. Bahwa beberapa hari sebelum pemotretan, ia mengantar Afie Teguh (Manager sekaligus produser Nirwana) dari Jakarta ke Subang, Jawa Barat.

Konon kabarnya, Afie Teguh hendak menjenguk Denis, vokalis Nirwana yang pertama. Setelah berhasil menurunkan bos-nya itu di rumah Denis, Hendry segera menuju rumahnya melalui jalan persawahan yang dikelilingi hutan.

“Saya sempat bingung kalau dari rumah Denies ke kampung saya cukup jauh, harus motong kompas lewat hutan dan sawah biar cepet sampai,” terang Hendry kepada NAGASWARA News.

Karena Afie ditinggal di rumah Denis, maka Hendry pun sendirian bawa mobil. Ia sempat tersesat karena lorong lorong jalanan banyak yang mirip. Untung ada seorang ibu-ibu di pinggir jalan dengan kalung besar melingkar di lehernya.

“Saya nekad nanya ke ibu tersebut tentang tembusan jalan pertigaan yang membuat saya bingung,” ujar pencipta lagu-lagu Nirwana ini.

Ibu misterius itu memberi petunjuk ke arah kanan, dan menyebut jalan tersebut lebih dekat dan ada tembusannya ke daerah tujuan Hendry. Tapi betapa kagetnya setelah tiga kilo meter ke arah lebih dalem, ternyata jalanan tersebut buntu dan tertutup rimbunan pepohonan besar.

“Saya kaget sekali dan tanpa pikir panjang memacu mundur mobil dengan perseneleng ke belakang, sudah ngebut tapi mundur!” tegas Hendry.

Ia memang langsung merasa ciut karena mengingat banyaknya begal dan perampokan di sekitar Subang. Dan Subang adalah kawasan rawan kejahatan yang banyak kejadian baru-baru ini.

“Pelaku kejahatan bukan orang Subang, tapi karena lokasi kota ini strategis kalau digunakan kabur pelaku, simpangannya banyak, bisa ke Bandung, ke Jakarta, ke Jawa Tengah, jadi susah ditangkapnya,” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com