Site icon diberitain.com

Heboh! Wali Band Gelar Konser di Acara Nikahan

Heboh! Wali Band Gelar Konser di Acara Nikahan

Heboh! Wali Band Gelar Konser di Acara Nikahan

Lagu-lagu Wali Band disukai oleh berbagai kalangan. Tak salah jika band tersebut juga diundang untuk menggelar konser dalam sebuah acara pernikahan di daerah Cikarang, Jawa Barat, belum lama ini.

Si empunya hajat, Haji Enjum El-Dabo mengatkan, ia sangat menggemari Wali, termasuk sinetron ‘Amanah Wali’ yang tayang di RCTI. Ia mengucap syukur pada pernikahan putra-putrinya Muhammad Bagus Eldabo dan Selvia Marcella Ramadhani, Wali dapat menghibur.

“Alhamdulillah, saya dan keluarga dengan istri dan putra-putri saya memang penggemar Wali banget. Sinetron Wali, 4 sampai 5 pun kita tidak pernah terlewatkan. Dan Alhamdulillah, Allah takdirkan dan Allah beri ridho malam ini kami bisa. Subhanallah ini sebuah nikmat yang luar biasa silaturahmi dengan Kang Apoy, Kang Faank, Kang Tomi, Kang Ovie. Subhalanllah ini sebuah nikmat yang liar biasa buat kami,” ucap pengusaha sukses di daerah Cikarang itu dalam konten yang tayang di YouTube Wali Band Official, Jumat (11/8/2023).

Tentu saja Wali diberikan tempat atau lapangan untuk menggelar konser menghibur para penggemarnya di daerah tersebut. Tidak hanya undangan yang datang, para penggemar Wali juga berdatangan dari daerah Cikarang dan sekitarnya untuk menyaksikan penampilan Wali.

Mantap nih, acaranya meriah luar biasa. Sukses dan barokah terus buat kedua mempelai,” ujar Ovie, keyboardis Wali.

Wali tampil dengan sejumlah hits mereka antara lain “Baik-baik Sayang”,Cari Jodoh”, “Cari Berkah”, “Si Udin Bertanya (Rabbana Atina)”, “Yank” dan masih banyak lagi. Penonton menyemut dan ikut menyanyikan lagu-lagu Wali tersebut.

“Alhamdulillah, Wali mendapat kehormatan dan undangan dari Pak Haji Enjum El-Dabo untuk hadir di cara pernikahan putra-putrinya. Kita senang juga dapat menghibur para penggemar Wali di daerah Cikarang,” tambah Apoy, gitaris Wali.

Wali band beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum). Sejak merilis album perdana mereka di tahun 2008, Wali sudah memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Oleh karenanya, band tersebut dapat tampil di Malaysia, Singapura atau dalam acara-acara pernikahan seperti di Cikarang kali ini. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, Klik di sini 

 

Exit mobile version